Monday, February 25, 2013

Duhduhduh Cingpucing



Hi. Ini postingan pertama yang benar benar tak berlabelkan "Tugas TIK" dan bukan postingan yang hanya untuk meraimaikan blog baru yang ke enam ini. Iya enam, sisanya lupa kode pemirsa, jadi mohon buat yang baca tolong jangan pernah buka blog beratasnamakan Dini Eka Nurul Savitri, itu aib. Sekali lagi itu aib. Haha. Berhubung saya tidak bisa menghapusnya. Oke, mungkin postingan pertama ini hanya sebagai cerita-cerita kecil buat konsumen pribadi dan curhat colongan yang tentu saja tak lupa saya konfirmasikan bahwa penuh unsur kealayan dan kegaringan di dalamnya. Yak!

Yang pertama. Saya galau kawan, saya galau. Kegalauan twit twit dari dwita- blabla yang saya lupa namanya pun terkalahkan mungkin. Mau tau mau tau? Well, yang jelas bukan menggalaukan sesuatu yang wasting time dan useless tentunya. As people who know that...... saya beserta teman teman saya yang terkasih akan segera menghadapi progam pemerintah yang paling tidak efisien menurut w. UN. Ujian Nasional. 2013. 20 Paket. SMADANI. Angkatan 6. 12 IPA3. Dini Eka Nurul Savitri............ aaaaaaah, bagaimanakan nasib kami akan bernaung dengan 20 paket itu kawan, ah. Tak henti-hentinya doa selalu dipanjatkan, dan tak henti hentinya kami menguras tenaga dan otak berjam jam untuk mempersiapkan diri. Pret. Tapi semua itu benar benar dari hati kawan. Ciyus. Semoga Allah mendengar doa kita. Semoga kita lulus 100% ya kawan, amin.
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin
Amin yaRabbal Alamin
Amin x 10^Tak Hingga. AHAIDEH

Yang kedua. Tentu saja, bukan hanya UN saja yang perlu saya jadikan sesuatu yang perlu didilemakan kawan. Apalagi kalau bukan, Univ. Sampai sekarang saya masih bingung mau pilih univ apa buat undangan. Ah galau yang satu ini juga dahsyat kawan. Pft bgt. Maunya jadi itu, tapi sukanya bukan pelajaran yang itu tapi ini. Orangtua maunya itu, saya maunya ini. Maunya univ itu, tapi saingan ini itu bingit. terus lulus di univ itu, tapi orangtua bilang ini itu lagi. Ini itu is not helping kan of course. Pada intinya, semoga doa doa di setiap sholatkuh dan siapun yang medoakankuh~ diterima dan diberikan pencerahan yang terterang menderang, berhubung deadline pemilihan univnya pun sudah dekat- ah. Dear Allah, i know you love me, i know you know the best for me, and i hope you give me something to worth it. I rely everything on You.

Yang ketiga. Apa ya. mmmm apa ya. Dunno how to describe this thing rightly ih. Malu haha. Dah...

Yang keempat. Tau tidak, everyone need their own bestfriend kaaaan. Nah! umm, mungkin cuma saya dan oncom yang mengerti dan mengalami hal ini haha :p Bestfriend. Semua tau definisinya apa kan? oke. Apapun itu, semuanya relatif. Ini mungkin bagian dari cerita kecil yang umm, alay. Oke, ndausahlah bsfrnd ya, teman yang bisa dipercaya pun sekarang susaaaah. ah bingung, kadang jengkel sm si ini itu. Haha tapi pada dasarnya saya yang sensitif sih. Tapi siapapun itu yang pernah buat saya gemas dengan kalian, itu tak permanen kawan. Tapi, it doesn't mean that i'll trust you well like before. I treat people just like how they treat me hehe :) cacaca, haha. Mirisnya, i don't think that i have any bestfriend just like other have. Alay kan? yomeeen~

Yang kelima. Apalagi ya? oh yaaaaa, my bad habit!!!!! hahu. kalo orang palu bilang mata busu. Yak.
-Mata busu adalah kebiasan buruk bagi seseorang yang jikalau dia sedang tidur tak ada satu halpun yang buat dia bangun kecuali entahlah apa. haha cnd ding, tapi mostly kayak begitulah artinya. Intinya susah dikasih bangunlah. Eh. Jadi nihya, kan ceritanya saya susah bangun, mau gonjang ganjing dunia ya tetap saja susah bangunnya. Dan memang pernah begitu sih haha, septong cerita, waktu gempa di tahun 2005 lalu, gempanya lumayan dahsyat lah, sampe buat hampir semua penduduk kota palu mengungsi karena mengasumsikan bahwa akan ada terjadinya tsunami. Daaan pada saat gempa itu, saya tidak bangun bangun kawan, saya bangun pada saat pascagempanya. hehehe. hehe. he. Terus cerita kecil kedua, baru saja hari ini. Hari hari lainnya juga sih, tapi hari ini terparah. Bayangkan saja, 12 alarm pagi ini dari pukul 03.00 subuh sampai 06.30 pagi alarm saya yang bunyi, nda ada yang saya dengar. hehehe. biasanya sih minimal satu kali didengar dan dengan senangtiasa bangun untuk mematikannya tentu saja. Oleh karena itu, kebiasaan buruk yang tertanam sejak kecil ini membuat saya jadi ngaret dan tentu saja sudah ditandai oleh wakasek kesiswaan yang tercinta karena selalu lambat datang ke sekolah kawan. hix. doakan yang terbaik sajalah.

Yang keenam. Saya butuh mba mba urut langganan mace. For sure. Saya mengalami capek kronis yang tiada duanya. Dengan kegiatan yang super padat dan tidak lupa selalu mengembara dari jalan ke jalan dari pelosok ke pelosok dengan motor wonderbeatkuh~ AHAIDEH. Hal itulah yang memperkronis kebiasan buruk mata busu saya. kawan Hix. Mba.....

Yang ketujuh. Rahasia. Hihi :)

oke, wassalam.
Love, Dini.

No comments:

Post a Comment