Sunday, February 17, 2013

A little thing about me

Aslkm, helloooo fellas. Nama saya Dini Eka Nurul Savitri. Buat mereka yang sudah akrab biasanya paggil saya dines, yang panjang ceritanya kalau mau diceritakan asalnya. Well, just ignored. Dan bisa juga dipanggil dini. Saya dara keturunan Jawa Kaili, lahir di Palu, 22 Juni 1996. Saya aurel, katanya. Hanya anak gaul palu yang mengerti istilah ini. Gendut, pelupa, dan labil. Anak pertama dari tiga bersaudara. The official daughter of Mr. Rudi Aksono and his lovely wife Mrs. Diana Repadjori. Hobi saya, nonton film atau drama korea, yaaaah i'm a movieholic to death!!! jadi bisa dimaklumi kalau saya mengidap insomnia, terus tak lupa dengan alunan-alunan lagu yang selalu menemani hari-hariku~ not a single day i spent my time without musics, cacaca.  Cita-cita saya, rada-rada nda singkron dengan otak saya, saya mau jadi.... dentist pemirsa, doakan sajalah, apapun masa depan saya, itulah yang terbaik.........pret. Oke, untuk perjalanan pendidikan saya, mau tau mau tau? pret. Oke, FYI, saya masuk sekolah setahun lebih awal dari teman-teman seangkatan saya, untuk TK, saya merintis taman kanak kanak saya di salah satu TK di pelosok daerah Biromaru hahaha, TK Pertiwi namanya. Yang jelas, saya bahagia sudah pernah masuk TK. Ok penting. Selanjutnya, saya melanjutkan sekolah dasar di SDN INPRES. V Birobuli di Jalan Banteng pemirsa, terus lanjut SMP, di SMP Al-Azhar Palu, well tingkatan dalam merintis sekolah sudah mulai berprogress. Daaaaaan pada akhirnya, maksudnya untuk saat ini saya alhamdulillah sedang bersekolah di sekolah ter ter terrrcetaarrr dan terlovely teradorable terapapun itu, SMADANI. Lokasi yang "lumayan" di pelosok ini, sepi, sunyi, dengan angin pantai sepoi sepoi, bayangkanlah kedamaian yang memanjakan kami semua pemirsa. Apapun itu, semuanya tak seperti apa yang saya tuliskan. Pret. Ok, sekarang saya duduk di bangku kelas 12 SMA, dan insyaAllah akan melanjutkan di Universitas yang, we'll see dimanakah tempat itu............ oke sekian pengenalan garing alay yang saya posting, bermanfaat atau tidaknya saya serahkan kepada pembaca. Love, Dini.

No comments:

Post a Comment